Pengikut

Iklan

Acara Kegiatan Rutin PAC GP  Ansor Bersama Banser Kecamatan Gondang Wetan kabupaten Pasuruan

Minggu, 30 Januari 2022, Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T15:58:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PASURUAN, Jawa Timur (GerakNusantara.com) - Kegiatan Rutin PAC GP Ansor yang Dihadiri Oleh Ust  M.Zainul Arifin selaku ketua umumnya Dan Ust. Tsabit Ubaidillah selaku Seketaris PAC GP Ansor  Kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan berjalan lancar dan sesuai prokes.


Dimana para Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor, ( PAC  GP. Ansor) Desa  Lajuk  Kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan Jawa timur menggelar Kegiatan Rutin bersama semua Divisi Dan semua Anggota.



Giat tersebut guna untuk meningkatkan Jalinan komunikasi  Dan Silaturahmi  Antar Anggota se Desa Lajuk  Dan semua  Ranting  yang ada di kecamatan Gondang wetan.


Acara kegiatan ini digelar  secara rutin satu bulan sekali dengan sistem bergantian antar desa se-kecamatan Gondang Wetan dan juga pada kesempatan kegiatan ini membentuk sebuah divisi-divisi.


Dari pantauan wartawan GerakNusantara.com saat berada dilokasi, dimana kegiatan kali ini  digelar Di  tempat Balai Kemasyarakatan Desa Lajuk Kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan Jawa timur.



Selain itu kegiatan yang dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus   PAC Ansor kecamatan Gondang wetan ini Lebih  berwarna Dan bervariasi  serta lebih meriah pada kali ini (Minggu,30/01/2022)


Ust. M. Zainul Arifin, selaku ketua PAC Ansor, Melalui   Sekertaris Tsabit Ubaidillah  PAC Ansor Gondang wetan. dalam sambutannya  mengatakan, bahwa   organisasi sangatlah penting bagi kita dalam berwarga dan bernegara.


" Kita harus menghidupkan   Organisasi, karena Organisasi merupakan salah satu tempat  yang tepat,  bagi kita dalam bersahabat. " Ucap Ust. M. Zainul Arifin Ketua PAC Ansor  Gondang wetan dalam sambutanya.


Lebih jauh  Ust. M. Zainul Arifin   berharap Agar kegiatan rutin ini terus ditingkatkan dan memperbanyak Anggota, supaya tubuh Organisasi   semakin solid. 




Wartawan     : Rido'i

Editor            ; Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini