Pengikut

Iklan

Setelah Malang dan Semarang, DPD Gema Puan Sumenep Resmi Di Deklarasikan

Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T16:18:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMENEP, (GerakNusantara.com) - Usai menggelar doa bersama, dan penggalangan dan Donasi untuk para Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Puan Maharani For Presiden 2024 sekaligus pelantikan DPD Gema Puan Kabupaten Sumenep. 


Dalam sambutannya, Mantan Aktivis 98 ini menyebutkan jika gerakan rakyat pendukung Puan Maharani saat ini semakin kuat. Tak hanya di Malang dan Semarang, antusiasme rakyat juga tercatat di Sumenep.


“Saya melihat ada antusiasme yang sangat tinggi disini untuk mengangkat figur Mba Puan Maharani sebagai calon presiden pada 2024 nanti. Pertimbanganya beliaulah salah satu cucu tokoh pendiri bangsa ini, yaitu Ir Soekarno. Beliau didukung oleh ulama-ulama NU saat mendirikan bangsa Indonesia,” ucapnya. 



Ridwan juga menyoroti adanya fenomena terkikisnya nilai-nilai Pancasila di dalam generasi muda saat ini. Pengamalan nilai-nilai Pancasila sebagaimana dasar negara yang sudah didengungkan para pendiri bangsa dan para ulama sudah dalam keadaan tragis hanya karena persoalan politik.


“Sebagai generasi muda gema puan berperan untuk menguatkan idiologi bangsa yaitu Pancasila. Kami akan menjadi garda depan untuk melawan kolompok-kelompok yang akan memecah belah bangsa ini. Saya pastikan itu,” tegas Ridwan.


Wartawan     : Reva Marliana

Editor             : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini