Pengikut

Iklan

Partai Gerindra Gratiskan TV Satelit Milik Prabowo Untuk Kader Dan Simpatisan Di Prambon Sidoarjo

Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T11:02:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - DPP Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto ciptakan trobosan baru dalam hal komunikasi lewat media televisi bernama Digdaya TV, khusus para kader dan Simpatisan Partai Gerindra.


Perlu diketahui, Digdaya TV adalah Media TV satelit milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan singkatan dari Digital Garudayaksa.


Menjelang tahun 2022 ini Digdaya TV telah mengudara di bumi delta Sidoarjo lewat pemasangan secara gratis untuk instalasi dan biaya bulanannya, khusus untuk kader dan simpatisan Partai Gerindra yang terpilih.



Ketua Ranting Partai Gerindra Desa Wirobiting, Purnomo mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi program Partai Gerindra memasang TV satelit tersebut.


Program DPP Gerindra dengan menggandeng Digdaya TV ini dapat bermanfaat oleh kami sebagai kader dan simpatisan yang setia kepada Partai Gerindra.


"Program DPP ini luar biasa, menyiarkan informasi tentang Partai Gerindra ke masyarakat, ini selaras dengan program pemerintah kedepan soal pembatasan TV Analog" ucapnya.


Program penyiaran  partai lewat TV satelit ini diharapkan dapat semakin memperkuat basis suara di masyarakat. Salah satunya penguatan Partai Gerindra ntuk menghadapi Pemilu 2024.



"Simpatisan Partai Gerindra di Wirobiting ini semakin bertambah, terutama setelah Pilbup Sidoarjo kemarin, komunikasi tidak pernah putus" ujarnya.


Perlu diketahui untuk sementara di Kecamatan Prambon ini yang mendapat saluran Digdaya TV baru di 4 Desa, antara lain: Gampang, Wirobiting, Gedangrowo dan Pejangkungan.


Saat ini memang masih khusus kader dan simpatisan yang terpilih, namun ke depan partai pun akan menargetkan pemasangan Digdaya TV untuk masyarakat luas secara gratis termasuk iuran bulanannya.



Wartawan   : Candra

Editor            : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini