Pengikut

Iklan

NU, Belum MUKTAMAR sudah Polemik 

Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T10:50:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA, (GerakNusantara.com) - Setelah mengalami polemik berkepanjangan, pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama telah ditentukan. 


Adapun, waktu Muktamar NU akan dilakukan pada 23-25 Desember 2021 di Lampung sesuai dengan Keputusan Konferensi Besar (Konbes) NU tanggal 26 September.




Hal ini juga telah ditetapkan dalam surat yang telah ditandatangani oleh Rais Aam KH Miftackhul Akhyar, Katib Aam KH Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum KH Said Aqil Siradj dan Sekjen A Helmy Faishal.


Surat itu ditujukan untuk para PWNU dan PCNU se-Indonesia serta PCINU di seluruh dunia. Keputusan ini juga mempertimbangkan dibatalkannya kebijakan PPKM pada libur Nataru.


“Dengan pemberitahuan waktu pelaksanaan muktamar ke-34 NU ini, maka semua wacana maju atau mundurnya muktamar ke-34 telah berakhir,” tutur dia.



Dirinya pun meminta doa seluruh pihak agar acara Muktamar NU ke-34 dapat berjalan lancar. Diharapkan juga segala keputusan dalam kegiatan nanti dapat memajukan peradaban Indonesia.


“Mohon doanya. Semoga muktamar ke-34 NU berlangsung lancar, bermartabat dan menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat meninggikan harkat dan martabat umat manusia dan memajukan peradaban dunia,” pungkasnya.



Wartawan    : Tahrirudin

Editor            : Holic

Komentar

Tampilkan

Terkini