Pengikut

Iklan

Masjidil Haram kembali terapkan Physical Distancing

Kamis, 30 Desember 2021, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T23:29:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ARAB SAUDI, (GerakNusantara.com) - Pada hari Rabu (29/12), Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mengumumkan keputusan untuk menerapkan kembali pembatasan jarak fisik (physical distancing) di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, mulai di terapkan pukul 7:00 pada Kamis pagi (30/12).



Keputusan ini menekankan bahwa physical distancing akan diterapkan antara jamaah, termasuk pengaturan lokasi shalat dan jalur thowaf, untuk mencapai penerapan langkah-langkah kehati-hatian dalam menjaga kesehatan dan keselamatan jamaah.



Termasuk menekankan perlunya semua peziarah ke Dua Masjidil Haramain dan pekerjanya untuk mematuhi tindakan pencegahan dengan mengenakan masker, mematuhi tanggal masuk sesuai dengan izin yang dikeluarkan di aplikasi, menjaga jarak fisik, dan mematuhi instruksi dari otoritas yang berwenang di Al-Haramain.



Langkah ini sebagai tindak lanjut dari pengumuman Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi hari Rabu ini yang mengintruksikan kembali kewajiban mengenakan maske dan penerapan prosedur pejarakan sosial di semua tempat, kegiatan, baik di acara tertutup ataupun terbuka, mulai pukul 7:00 pagi Kamis besok.



Wartawan    : Ali As'ad

Editor            : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini