Pengikut

Iklan

Lapas Perempuan Malang Biayai 2 Warga Binaannya ke Rumah Sakit

Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T14:19:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MALANG, (GerakNusantara.com) - Merupakan sebuah hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan untuk mendapatakan pelayanan prima dan sepenuh hati.


Pelayanan kesehatan tentu menjadi yang utama untuk menjamin para Warga Binaan tetap dalam kondisi sehat sampai habis masa pidananya.



Pada Selasa Pagi (7/12/2021) melaksanakan pengawalan terhadap dua Narapidana yang sedang sakit dan dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.


Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan di Lapas Perempuan Kelas IIA Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kegiatan kontrol rutin Narapidana ini tentu saja tanpa dipungut biaya sepeserpun.



"Alhamdulillah selama saya disini, para petugas menjaga dan membantu saya untuk pulih selalu berkoordinasi dengan keluarga saya di rumah dan juga gratis", ujar YA sebagai salah satu Narapidana yang di rujuk ke RSSA Malang.


Di sisi lain, Ka Lapas Try Anna mengatakan bahwasanya LPP Kelas IIA Malang, akan selalu berkomitmen dengan hati untuk tetap memberikan layanan prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.



Wartawan    : Imam Mu'iz

Editor             : Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini