Pengikut

Iklan

Irjen Pol Nico Afinta, Jadikan Masyarakat sebagai bagian tim Polri untuk pengungkapan Narkoba

Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T09:29:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, mengapresiasi Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk memberantas peredaran narkoba khusunya menjelang perayaan tahun baru 2022 di Kota Surabaya.


Kapolda Jatim menyampaikan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejaksaan dan Pengadilan untuk menghukum seberat-beratnya bagi setiap pelaku yang akan merusak masa depan generasi muda Jawa Timur khususnya dengan narkoba.



“Seperti yang pernah saya sampaikan, jangankan pelaku narkoba, Anggota sekalipun yang terlibat dalam kasus ini, akan saya tindak tegas sampai dengan tindakan pemecatan. " Tegas Irjen Pol Nico Afinta dalam Konfrensi Persnya.


Ia berharap nanti pengadilan supaya para pengedar narkotika di Jawa Timur ini bisa diberikan hukuman yang seberat - beratnya, karena dapat merusak masa depan bangsa Pinta Irjen Pol Nico Afinta.



Kemudian, beliau menegaskan bahwa pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya telah meningkatkan komitmenya dalam penumpasan narkoba dengan menjadi masyarakat sebagai bagian tim Polri untuk pengungkapan Narkoba.


“Siapa saja masyarakat akan kami berikan kemudahan untuk memberikan informasi kepada kami. Jadi yang mengawasi anda (pelaku penyalahgunaan narkoba) bukan hanya kami, masyarakat juga akan mengawasi anda,” tutup Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.



Wartawan     : Holic

Editor             : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini