Pengikut

Iklan

ILKP Berhasil Kumpulkan Dana 7.182.500 untuk Semeru

Minggu, 05 Desember 2021, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T14:08:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PASURUAN, (GerakNusantara.com) - Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang menarik perhatian banyak pihak, salah satunya dari Komunitas ILKP (INFO LANTAS DAN KRIMINAL PASURUAN).


Para pemuda - pemuda ini langsung turun jalan untuk melakukan aksi sosial Galang Dana yang terbagi di Dua Lokasi yang berbeda, pada Minggu pagi, (5/12/2021).



Titik Lokasi pertama berada di perempatan lampu merah kebonagung kota Pasuruan dan Satu lokasi titik yang kedua berada di perempatan lampu merah Purwosari kabupaten Pasuruan.


" Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian dari ILKP terhadap warga yang terkena musibah di Lumajang, " kata Uj Sanjaya Wakil ketua komunitas ILKP.



Kepada Ach Ridoi Wartawan GerakNusantara.com Uj Sanjaya menambahkan bahwa ILKP tidak kali ini saja mengadakan Aksi Sosial seperti ini. 


" Setiap ada bencana seperti ini, ILKP selalu mengadakan aksi sosial untuk penggalangan dana buat para korban." Terangnya.


Aksi yang di Pimpin lansung oleh Robert Ardiansyah selaku ketua ILKP, Berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 7.182.500.



Robert Ardiansyah mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak letusan Gunung Semeru yang berada di wilayah Kecamatan Pronojiwo dan Kecamatan Candipuro. 


Karena wilayah di dua kecamatan tersebut adalah wilayah terparah karena tertutup debu tebal hampir merata.



Wartawan  : Ach Ridoi

Editor          : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini