Pengikut

Iklan

Gema Puan, Bergema di Nusantara

Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T03:52:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA, (GerakNusantara.com) - Kasihan Jokowi, para pembantunya dari partai koalisi bahwa dari profesional dan pengusaha sibuk mempersiapkan diri untuk maju capres 2024 dengan sudah banyak mempersiapkan relawan-relawan.


Bahkan yang lebih menyedihkan adalah para buzzeer yang sebenarnya tugas memberikan informasi hasil kerja-kerja Jokowi dan menangkal isu atau hoax yang dilepaskan kaum oposisi.


Tapi para buzzeerr malah sibuk membangun pencitraan Ganjar dan elektabilitasnya. Bahkan sejak pasca Jokowi sudah melakukan itu.



Terlihat sekali bahkan para relawan-relawannya jokowi sebelumnya sudah terang-terangan mendukung Ganjar. Padahal ekonomi masih terpuruk dan pandemi belum selesai.


Itulah kenapa surat intruksi ibu Mega di keluarkan agar tidak sibuk membahas capres-capresan. Bahkan parpol yang benar-benar serius ngawal dan menjaga Jokowi hanyalah PDI perjuangan. Kalaupun ada partai lain itu hanyalah sekedarnya.


Gema Puan harus tetap kawal pemerintahan Jokowi sampe selesai agar tidak ada lagi pencongkelan di tengah jalan. Hormati demokrasi pilihan rakyat.



Gema Puan merupakan antitesa dari kelompok-kelompok yang coba nyolong star pencapresan. Makanya gema puan tidak disiapkan oleh siapapun tidak by disegn politisi maupun pengusaha besar Tetapi gerakan masyarakat bawah sesungguhnya seperti mbak puan Maharani awalnya.


Mbak puan hanya disiapkan ibunda nya sendiri ibu Megawati. Gema Puan menjadi organisasi perlawanan kelompok-kelompok haus kekuasaan.




Penulis    : Ridwan Ketua Umum Gema Puan

Editor      : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini