Pengikut

Iklan

Debt Collector ACC Bacok Mantan Istri

Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T23:24:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Yanti Estikoweni (41) warga Jl Kalilom Utara GG Buntu, Surabaya, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, menjadi korban pembacokan oleh Debt Collector leasing ACC, Rudy Muryanto (46) yang juga mantan suaminya.


Kapolsek Wonocolo, Kompol Royke F.H Betaubun menjelaskan, saat kejadian, korban bersama teman prianya yang mendatangi kantor leasing ACC di Jl Jemursari, bermaksud mempertanyakan alasan kenapa mobil pribadinya yang ditarik oleh Rudy.




“Saat akan mempertanyakan mobilnya yang ditarik pihak leasing, lalu tersangka ini ada yang menghubungi. Tak berselang lama tersangka datang ke kantor leasing ACC dengan membawa golok,” ungkap Royke, Senin (6/12/2021).


Setiba di kantor leasing ACC Jl Jemursari, tersangka tiba-tiba mengamuk sehingga terjadi cekcok dengan korban. 


Karena sudah terlanjur kalut, tersangka kemudian mengambil golok yang dibawanya dari rumah dan membacok mantan istrinya yang sudah diceraikan sejak 5 bulan lalu.


“Korban mengalami luka cukup parah dengan 9 jahitan di lengan kanannya akibat sabetan golok dari tersangka, sehingga melaporkan kejadian yang dialami kesini (Polsek),” tambah Royke.





Usai didalami pihak kepolisian, selain kesal karena didebat oleh mantan istri, tersangka juga mengaku cemburu terhadap korban yang datang ke kantor leasing ACC bersama dengan teman prianya.


 “Tersangka mengaku cemburu terhadap mantan istrinya yang sudah diceraikan 5 bulan lalu,” pungkasnya.


Sementara itu, tersangka Rudy Muryanto yang merupakan residivis penganiayaan di Polres Pasuruan tersebut, dengan nada sombong tidak menyesali perbuatannya. “Kalau ketemu bareng, pasti saya habisi semua,” ucapnya di depan petugas.


Ditanya tentang apakah memang cemburu terhadap mantan istrinya yang sudah diceraikan sejak 5 bulan lalu, pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini enggan memberikan keterangan. “Silahkan cari (data) sendiri,” ucapnya.


Wartawan   : Imam Mu'iz
Editor           : Dhimas emon
Komentar

Tampilkan

Terkini