Pengikut

Iklan

Dalam Rangka Hari Armada Ke-76 Primkopal Lanudal Juanda Puspenerbal Gelar Bazar Durian

Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T06:09:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sidoarjo,GerakNusantara.com -  Primkopal Lanudal Juanda Puspenerbal menggelar bazar durian pada pagi ini. Ribuan buah durian lokal didatangkan dan dijual dengan harga miring pada bazar yang dihelat di area depan Graha Prima Angkasa Primkopal Lanudal Juanda Sedati, Sidoarjo selasa(7/12/2021)




Kepala Primer Koperasi TNI angkatan Laut (Primkopal) Lanudal Juanda, Letkol Laut (P) Tri Wibowo mengatakan kegiatan Bazar Durian ini digelar dalam rangka Hari Armada ke-76, ada sekitar 40 stant pedagang durian yang ambil bagian dalam bazar tersebut. Ia memperkirakan lebih dari 2500 buah durian akan dipajang dan dijual dalam bazar itu dengan harga lebih terjangkau dibanding pasaran.




“Kami sudah undang 40 pedagang durian dari berbagai wilayah lokal untuk ikut meramaikan Bazar Durian ini. Ada dari Wonosalam, Pasuruan, Lampung, Bali dan UMKM wilayah Jawa Timur”. Bazar Durian ini digelar selama tujuh hari, mulai tanggal 1-7 Desember 2021.



Lanjut Pamen dengan dua melatih dipundak ini, bahwa pihaknya juga sudah meminta para pedagang untuk menjual durian yang harganya terjangkau yakni antara Rp 20.000 sampai Rp 50.000 perbuah.





“Karena target marketnya agak menengah ke bawah. Jadi harga duriannya kalau bisa sekitar Rp 20.000 sampai Rp 50.000an. Yang agak kecil saja biar dagangannya bisa terserap,”ujarnya.





Bowo sapaan akrabnya menjelaskan Bazar Durian akan mulai dibuka sekitar pukul 07.00 WIB sampai malam. “Dengan digelarnya Bazar Durian ini, kami berharap masyarakat tau keberadaan Graha Prima Angkasa Primkopal Lanudal Juanda Puspenerbal ini terbuka untuk umum.

Nah, bagi pecinta durian yang berminat, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan durian mantap dengan harga terjangkau di Bazar Durian Juanda 2021 ini. Dan selama pergelaran Bazar Durian tetep menerapkan protokol kesehatan.





Jurnalis:m joko

Komentar

Tampilkan

Terkini