Pengikut

Iklan

Warga Kelurahan Barurambat - Pamekasan, Membusuk Di Rumah Kosong

Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T06:13:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pamekasan, (GerakNusantara.com) - Warga RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat Kota (Barkot) di gegerkan penemuan mayat pria yang sudah membusuk di rumah kosong, kecamatan pamekasan, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.


Pada pukul.10.00 WIB, Dr Dwi Wiyono bersama istrinya dari jl. Stadion menuju ke rumahnya yang kosong di jl. kemuning RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat kota, tujuannya untuk melihat kondisi rumahnya yang sudah lama tidak ditempati.


Korban bernama Wawan Sugianto (27), Warga jln dirgahayu RT 02 / RW 05, Kelurahan Bugih. bapak 1 anak  ini tinggal di rumah istrinya di desa pangtonggel, kecamatan Proppo.



Korban meninggalkan rumah sudah sekitar 6 bulanan yang lalu dari rumah istrinya. Istri beserta orang tuanya sudah berusaha mencarinya ke mana-mana, namun tidak berhasil di temukan,


pada Rabu sore, (24/11/2021) istrinya dan orang tuanya mendengar kabar bahwa suaminya telah meninggal dan jenazah berada di RSUD Pamekasan, 


Kedua orang tua korban beserta istrinya langsung mendatangi RSUD Pamekasan melihat kebenaranya, ternyata jenazah tersebut adalah benar Wawan Sugianto.



Dari pihak keluarga menjelaskan kepada pihak yang berwajib dari kepolisian termasuk ke pihak RSUD Pamekasan bahwa benar jenazah tersebut adalah anaknya yaitu Wawan Sugianto


Setelah adanya pengakuan dari pihak keluarga bahwa jenazah tersebut adalah Wawan Sugianto maka dari pihak keluarganya akan dikebumikan di pemakaman jeret pancong Kelurahan bugih pada pukul jam 22. 30 WIB.




Wartawan    : Hosnan

Editor           : Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini