Pengikut

Iklan

warga Dusun Tobalan Di Gegerkan Dengan Adanya Mayat Tergantung Di Musholla Kosong

Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T15:17:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pamekasan,(Gerak.Nusantara.com)
- Warga dusun tobalan di gegerkan penemuan mayat tergantung dalam Musholla yg lama gak di huni di Desa,waru Barat Kecamatan Waru  Kabupaten Pamekasan Madura Rabu (03.11.2021).

Ada empat orang Saksi Berinisiatif untuk,, Mencari  H Muhammat rasad  di karenakan Tidak keluar  Kemudian Saksi Mencari di Rumah nya namun Tidak ada di tempat kemudian 4 orang tersebut berusaha mencari ketemu di mushola dekat  Rumah nya yang telah lama gak di pakek lagi  kemudian setelah itu ke empat saksi melihat korban ke ada,an gantung diri dengan mengunakan tali berwarna kuning  terang nya seorang 4 saksi.





Nama" saksi (Paidi, 30) Warga dusun gulukan 2 Desa Sumber Waru Kecamatan Waru Pamekasan (Muhammad Rosyad 42) warga dsn tobalan 3 Desa waru Barat Kecamatan Waru  Pamekasan (35 Rosul) dusun Songlesong desa angsana Hb Laok Kecamatan Waru Pamekasan ( Rosul 31 )dsn rampak Laok desa Sanah Laok Kecamatan Waru kabupaten Pamekasan 
Pada pukul 12.30.WIB ke empat orang tersebut langsung melapor kejadian tersebut  sama kades Waru Barat.


Kemudian pak kades Melapor ke pihak berwajib  Polsek Waru dan Koramil Waru 

Menerima laporan Babinkamtibmas polsak Waru dan Babinsa Koramil Waru petugas langsung menuju TKP.

"Menurut warga setempat H.Muhammad Rasyad sudah lama mengalami depresi/Gangguan Jiwa dan korban sering mengamuk. Tandas nya.

Jurnalis :hosnan
Komentar

Tampilkan

Terkini