Pengikut

Iklan

Peresmian Kantor Biro Mesuji Media Nusantara-post Sederhana Dan Berjalan Hikmat

Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T04:18:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Mesuji,GerakNusantara.com -
Nusantara-post.com - Dalam rangka memperluas penyebaran Informasi kepada Masyarakat hingga ke pelosok penjuru Negeri Media Nusantara-post Meresmikan Kantor Kabiro yang berada di Kabupaten Mesuji, Minggu (28/11/21) Pagi, Sekira pukul 09.30 Wib, Acara sederhana akan tetapi berjalan dengan Hikmat.

Kantor Kabiro Mesuji, Beralamatkan di Desa Aji Jaya RT 005, RW 003, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kabiro Mesuji di Jabat oleh Sumarno.

Acara di hadiri oleh Pimpinan Redaksi Maryati, Kasat Reskrim IPTU Fajrian Riski S.T.K, S.Ik, M.Si, Ketua MOI Heri Purwanto SE, Ketua JNI Udin Komarudin, Perwakilan PWRI Budi santoso, Perwakilan PWI supriyono dan andi, Anggota Ormas MMB, Perangkat Desa Aji Jaya, Tokoh Masyarakat setempat dan seluruh Anggota Media Nusantara-post kabupaten Mesuji.

Dalam Sambutannya, Pimpinan Redaksi Maryati yang akrab di sapa Bunda Marcel, mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena atas Rahmat dan HidayahNYA, telah di Resmikan Kantor Kabiro di Kabupaten Mesuji Lampung. "Alhamdulillah, acara yang di kemas dengan sederhana dapat berjalan  dengan hikmat, lancar dan sukses". Ucapnya

Lebih Lanjut, Ia mengingatkan kepada Biro dan Wartawan Nusantara-post agar selalu mengedepankan Intelektual dan Etika dalam melaksanakan Tugas- Tugas Jurnalistik di lapangan, jaga kekompakan, jaga marwah Media. Sajikan berita yang berimbang dan wajib berkoordinasi dengan Redaksi. Jangan pernah malu untuk terus belajar, dengan begitu dapat memberikan Edukasi yang positif sehingga dapat menyaring Informasi dengan cerdas. Pungkasnya

Di tempat yang sama Kasat Reskrim IPTU Fajrian Riski S.T.K S.Ik M.Si menyampaikan, Ucapan Selamat dan Sukses kepada Kepala Biro dan Wartawan Nusantara-post Kabupaten Mesuji atas di resmikan ya Kantor Kabiro, Semoga dapat menjalankan tugas Jurnalistik dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat bermitra dengan Polri dengan baik .

Kasat Menambahkan, Jangan merasa setalah menjadi Wartawan bisa bertindak semaunya sendiri, tanpa mentaati Kode Etik Jurnalistik, mari bersama- sama dengan Polri menyampaikan informasi yang Aktual dan Berimbang di tengah Masyarakat, serta jangan membuat pemberitaan yang mengandung unsur HOAK sehingga menimbulkan keresahan di kalangan Masyarakat. Pungkasnya. 

Usai acara para Anggota bersama Pimpred membagikan Snack dan Nasi Kotak kepada Masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor Biro Mesuji.(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini