Pengikut

Iklan

PC PMII Pacitan: Maulid Nabi ajang Untuk Mempererat Tali Silaturahim Antar Anggota

Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T18:38:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pacitan,(GerakNusantara.com).
Malam Hari ini, (04/11/2021) PC PMII Kab. Pacitan menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Di kantor PC PMII Kab. Pacitan.


Acara yang berlangsung secara khidmat dan sukses meskipun hujan deras mengguyur kab. Pacitan, tetapi tidak menyurutkan semangat para sahabat maupun sahabati PMII menghadiri acara malam ini. 


Anggota yang turut hadir ialah PK (Pengurus Komisariat) STAIFA, STAINU, dan STIKIP.
Acara dimulai ba'da sholat Isya, hingga selesai. 


Mulai dari pembacaan Maulid Al Barzanji di lanjutkan Mauidhoh Hasanah oleh KH. Syifaul Djanan dari PCNU Kab. Pacitan.


Ketua umum PC PMII Kabupaten Pacitan Sahabat Indra Hermawan, pada sambutannya menuturkan Apresiasi kepada semua Sahabat - Sahabat PMII Kabupaten Pacitan yang dengan semangat Hadir meskipun dalam guyuran Hujan.



" Alhamdulillah, acara kali ini berlangsung sesuai harapan. Meskipun sempat 1 jam yang lalu tempat acara di guyur hujan. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para sahabat-sahabati semuanya." Tutur Indra.


KH. Syifaul Djanan dari PCNU Kab. Pacitan yang hadir untuk memberikan Tausiyahnya Berharap kepada Kader PMII Kabupaten Pacitan agar kegiatan semacam ini harus di lestarikan dengan baik. Jangan sampai kita sebagai warga Nahdliyin tidak melestarikan nya



" Dengan ini aset kader bangsa yang tangguh dan berilmu tidak akan habis, oleh karena itu kegiatan semacam ini harus di lestarikan dengan baik. Jangan sampai kita sebagai warga Nahdliyin tidak melestarikan nya " ucap kyai Syifa (sapaan akrabnya).


Wartawan  : Masrur
Editor          : Imam Mu'iz
Komentar

Tampilkan

Terkini