Pengikut

Iklan

MI AL-BAIDHY Juarai Lomba PORSENI MI Se-Kabupaten Sampang

Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T05:39:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SAMPANG, (GerakNusantara.com) - 3 Siswa utusan MI AL-BAIDHY Dsn. Gindajah Ds. Kotah Kec. Jrengik Kabupaten Sampang berhasil meraih berbagai juara lomba dalam ajang Porseni MI Se Kabupaten Sampang.


Raihan tersebut diantaranya, Juara 2 Lomba Tenis meja yang di raih oleh Ferdiansyah kemudian Juara 3 melukis di raih oleh Adam Maulana serta Juara Harapan 3 Kaligrafi diraih oleh Moh. Ilham.



Torehan prestasi yang diraih para siswa tersebut menambah deretan panjang prestasi siswa MI AL-BAIDHY tingkat Kabupaten Sampang di ajang Pekan olahraga dan Seni Madrasah Ibtidaiyah (Porseni MI) yang digelar setiap tahunnya yang diikuti oleh perwakilan siswa Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Sampang.


Ditemui oleh Wartawan GerakNusantara.com K. Syaifurrohman S.Ag.M.pd, Selaku Ketua Yayayasan MI AL-BAIDHY mengatakan  Pada kesempatan ini, MI AL-BAIDHY berhasil membawa pulang beberapa piala, dan membuat sekolah Bangga.



Dalam hal ini K. Syaifurrohman S.Ag.M.pd memberikan selamat dan mengapresiasi siswa yang telah berhasil mengharumkan nama MI AL-BAIDHY. Selain itu, K. Syaifurrohman S.Ag.M.pd juga memotivasi seluruh siswa MI AL-BAIDHY untuk selalu mengembangkan kompetensi, bakat dan kreativitasnya.


“ Terus bersemangat berlatih dan belajar agar, bisa, di lanjutkan antar propinsi. Dan saya berharap kedepannya semua siswa MI AL-BAIDHY bisa meraih prestasi. Banyak prestasi yang bisa diraih, Baik di Sekolah maupun di luas sekolah.” tutur K. Syaifurrohman S.Ag.M.pd.



Kepada Wartawan GerakNusantara.com, K. Syaifurrohman S.Ag.M.pd menjelaskan Pihaknya (yayasan.Red) akan terus berupaya memotivasi seluruh siswanya, agar siap bersaing memperebutkan prestasi sesuai kemampuan dan bakat yang dimilikinya. 


Bersaing memperebutkan prestasi tidak hanya dengan siswa dari sekolah atau madrasah lain tetapi bersaing harus dimulai dari sesama siswa di sekolah.



Wartawan     : Hosnan

Editor             : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini