Pengikut

Iklan

Lakukan Pendekatan Dan Pembinaan Secara Kekeluargaan Terhadap Dua Orang Eks Napi Teroris

Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T12:14:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sumsel,(GerakNusantara.com) -
Muara Enim , Dalam rangkaian kegiatan pendekatan dan pembinaan secara kekeluargaan terhadap 2 orang eks napi terorisme yang bermukim di desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan ( Selasa , 23/11//2021)

" Pada kesempatan yang berbahagia ini , Izinkan saya , Menyatakan diri semua bersaudara , Sesama muslim itu bersaudara , Tidak saya ijinkan , Dibumi Muara Enim ini ada yang bermusuhan . Kita harus punya keyakinan , Bahwa negeri yang luar biasa ini , Harus dibangun dengan keguyuban dan kebersamaan diantara kita , Sehingga negeri ini menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur ( Yang bermakna Negeri Yang Damai Di Bawah Naungan Ampunan Allah SWT , Red ) " Sebut PJ Bupati Muara Enim , DR H .Nasrun Umar .MM , Pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut .


Disebutkan olehnya , Bilamana kita bisa menyikapi hal tersebut , Tentunya makna pencapaian negeri yang dibawah naungan dan ampunan Allah SWT , akan terwujud di negeri yang kita cintai ini .

" Fastabiqul Khoiiroot , Berlomba lomba dalam didalam kebaikan .Disamping pandai bersyukur dan bersabar , Yang merupakan tahapan tahapan ujian " Sebut HNU , Seraya menyebutkan kebahagiaan bisa berkumpul dengan warga desa Lubay persada , Dengan disaksikan mata hati dan niat mulia untuk kemaslahatan negeri tercinta .

"Saya ingin kita semua bertekad menjadi bagian dari pembangunan serta visi dan misi Muara Enim , Agamis , Berdaya saing , Mandiri , sehat dan sejahtera . Dukungan penyelenggaraan pemerintahan dan prioritas sarana dan prasarana yang menjadi prioritas untuk dikerjakan ,Yang penting sabar . Termasuk perhatian bagi pendidikan anak anak kita , Mari kita bangun bersama , Demi terwujudnya kabupaten Muara Enim yang terang benderang dan lebih agamis " Harap HNU .


Diharapkan olehnya , Forum silaturahmi dengan keluarga besar pemerintah kabupaten Muara Enim dengan warga kecamatan Lubai Ulu , Bisa bermakna dan bermanfaat , Disamping bisa melihat langsung apa yang sesungguhnya terjadi pada keluarga dan saudara saudara kita " Jelas HNU , Sembari menyebutkan nama nama tokoh dan pemuka agama di wilayah kecamatan Lubai Ulu seperti Ustadz Solihin , Pak Budiman , Pak Budi Setiawan ,Pak Selamet , Dan Abu Ghozi .

Dalam kesempatan yang sama , Kepala desa Lubai Persada , Agustan , Mengapresiasi atas kedatangan Forum komunikasi dan pimpinan kabupaten Muara Enim serta antusias dan kebanggaan tersendiri bagi warga desa Lubai Persada .


" Terima kasih kepada bapak PJ Bupati Muara Enim dan unsur Forkopimkab Muara Enim , Merupakan suatu kebanggaan bagi kami ,Mewakili warga desa atas kedatangan bapak bupati dan rombongan " Sebut Kades Agustam pada saat sambutan kedatangan para Forkopimkab Muara Enim tersebut .

Kegiatan yang digelar di balai desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tersebut. , Dihadiri juga oleh Kapolres Muara Enim , AKBP Danny Sianipar SIK , Komandan Kodim 0404 Muara Enim ,Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos .M .tr ( Han) Kepala Kesbangpol kabupaten Muara Enim ,BNPB , Camat dan Kepala Desa , Para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta awak media



Jurnalis :Hosnan
Komentar

Tampilkan

Terkini