Pengikut

Iklan

Jelang HUT Ke-3, Media Hallo Jatim Gelar ANEV Akhir Tahun 2021

Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T12:58:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Surabaya,GerakNusantara.com - Dalam rangka menyambut HUT yang ke-3, Media Hallo Jatim yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Management PT. Media Hallo Jatim gelar ANEV (Analisa dan Evaluasi) akhir tahun 2021, yang diadakan di Cafe & Resto "D'Jawa", Jalan Jawa No 33 Surabaya. sabtu (06/11/21).

Rapat Anev tersebut dipimpin langsung oleh Abd. Rachman selaku pimpinan redaksi dan dihadiri oleh R. Ariyanto selaku pimp umum, Abd Ajis selaku Wakil Pimum, dan R Djoko iman selaku perwakilan dewan penasehat media Hallo Jatim.

Rachman sapaan akrab kesehariannya dihadapan anggota yang hadir memaparkan, " Rapat ANEV ini bukanlah hal yang pertama yang sudah diadakan oleh manajement. Namun setiap tahun kita adakan selama 3 (tiga) kali evaluasi program kerja media Hallo Jatim," Tegasnya.


" Namun disetiap ANEV pasti akan kita berikan apresiasi kepada anggota terpilih sebagai bentuk motivasi, yang tentunya kita akan berikan sebuah penghargaan, bahkan hadiah yang menarik untuk memacu semangat mereka " lanjutnya.

Beradasarkan info yang diterima oleh awak media, pada ANEV akhir tahun yang digelar tersebut ada 5 (anggota) terpilih yang mendapatkan penghargaan dari perusahaan yaitu, Iftachul Hidayati dari biro Sidoarjo mendapatkan penghargaan dengan gelar anggota berprestasi terbaik periode tahun 2019 - 2021.

Kedua, yaitu Imam S Arifin dari biro Surabaya, mendapatkan gelar penulisan terbaik dalam rangka kompetisi internal perusahaan. penulisan tersebut dinilai sudah memenuhi syarat 5W1H, sehingga saudara imam yang ditempatkan pokja Polres Tg. Perak tersebut meraih penghargaan.

Kemudian yang ketiga yaitu saudara Irul dari biro Bangkalan Madura. Menurut penilaian dari management perusahaan, saudara irul dinilai sebagai anggota dengan semangat tinggi yang pantang menyerah dan tidak kenal lelah untuk meng Upgrade diri menjadi lebih baik. Dengan kondisi yang sederhana dan bertempat tinggal didesa terpencil, dirinya tetap semangat dan tetap menjalakan proker yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Selanjutnya yang keempat diberikan kepada saudara Andi Purnomo dari biro Sidoarjo. Penghargaan dengan kategori loyalitas dan pengembangan produktifitas perusahaan terbaik yang diraih tersebut memang sudah sepantasnya diberikan. Menurut keterangan yang disampaikan, Andi purnomo dalam satu tahun terakhir sudah mencapai target perusahaan.




Dan yang terakhir adalah H. Nawadi selaku dewan penasehat Hallo Jatim. Beliau mendapatkan penghargaan sebagai dewan kehormatan perusahaan. Bapak dari 3 orang anak ini dinilai sangat loyal terhadap perusahaan. Selain menfasilitasi kantor di Surabaya, dirinya selalu siap siaga tanpa membantah saat di panggil oleh pimpinan.

" Lima orang anggota terpilih yang mendapatkan penghargaan dari perusahaan merupakan orang pilihan yan sudah dinilai secara terukur oleh tim management. Semoga menjadi motivasi dan yang lain yang belum mendapatkan semoga terinspirasi." Pungkas Rachman, yang juga menjabat sebagai ketua wilayah di salah satu organisasi pers dikota Sidoarjo.

Dikesempatan yang sama, Gus Yanto selaku pimpinan umum menerangkan, bahwa Media Hallojatim ini sebenarnya sudah lama berdiri sejak tahun 2012 dan jelang beberapa tahun sempat vakum. kemudian tongkat kepemimpinan dipercayakan kepada saudara Rachman sejak tahun 2018 hingga sekarang.


" Alhamdulillah, berkat kepemimpinan pak Rachman Media Hallo Jatim ini bisa kembali Aktif dan mengembangkan sayapnya dan saya pribadi cuman sebagai Ketua pembina sangat salut dan bangga akan perkembangan yang sangat pesat ini. Semoga kedepannya hallo Jatim makin Jaya, dan bisa meng edukasikan kepada masyarakat sesuai dengan mottonya yaitu, *Jujur, Lugas dan Blak - Blakan*. " Ujar Gus Yanto sapaan akrab beliau, pada saat menghadiri rapat Anev di D'Jawa Cafe.(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini