Pengikut

Iklan

Gedung Baru Untuk Para Guru di Surabaya

Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T21:21:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Pemerintah Kota Surabaya meresmikan gedung baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Surabaya yang terletak di Jalan Musi 16A Surabaya, Rabu (17/11)


Gedung dua lantai dengan luas 75 meter persegi ini merupakan angan - angan anggota pengurus PGRI Kota Surabaya yang akhirnya bisa terwujud. 



Gedung ini bakal menjadi pusat bagi para guru di Surabaya untuk saling berbagi dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Surabaya.



Ketua PGRI Kota Surabaya, Agnes Warsiati berharap dengan adanya gedung baru ini, akan membuat para guru semakin bersemangat untuk berbagi dengan sesama, dan juga dapat memajukkan pendidikan di Kota Surabaya dan menjadikan para guru lebih profesional.


Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan bahwa tidak ada batasan antara guru dan juga Wali Kota, karena mereka semua merupakan keluarga.



"Jadi bapak ibu sekalian, jenengan itu adalah orang tua saya. Kalau seumuran sama saya ya berarti temannya. Bapak-ibu bisa kapanpun kalo ingin bertemu dengan saya bisa lewat Dinas Pendidikan atau PGRI”, kata Cak Eri dalam sambutannya hari ini.


Cak Eri juga mengatakan bahwa pendidikan di Kota Surabaya harus seimbang, antara sekolah negeri dan swasta. Tidak ada lagi beda antara sekolah negeri dan juga sekolah swasta.



"Sehingga ke depan tidak ada lagi guru yang tidak bersertifikasi. Tidak ada lagi sekolah yang bersaing satu dengan yang lainnya", kata Cak Eri



Wartawan     : Reva Marliana

Editor             : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini