Pengikut

Iklan

Dutanya Pemuda Kota Surabaya

Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T10:29:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA, - (GerakNusantara.com) - Setelah menjalani proses pemilihan yang panjang, Muhammad Ardhiansyach Firdaus dan Sheila Sabika Amani Naura terpilih menjadi Cak dan Ning Surabaya tahun 2021 dalam acara Grand Final Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2021 Sabtu (27/11) malam.


Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2021 yang mengambil tema "Innovation of Surabayans" ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi beserta istri dan juga Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, beserta istri.



Cak Eri mengatakan bahwa Cak dan Ning ini adalah dutanya Kota Surabaya. Makanya, kalau hanya berpikir bahwa Cak dan Ning itu  hanya bergerak di bidang pariwisata, itu salah besar. 


Ketika Cak dan Ning ini terpilih, maka perubahan yang dilakukan oleh anak muda seharusnya sangat luar biasa.



"saya berharap Cak dan Ning  tahun ini serta seluruh alumni Cak dan Ning Kota Surabaya menjadi satu kekuatan para pemuda untuk merubah Kota Surabaya menjadi lebih hebat lagi ke depannya. Ini kekuatan yang luar biasa untuk merubah Surabaya", kata Cak Eri


Cak Eri Juga menambahkan bahwasanya, Pemkot Surabaya akan menjadi lebih hebat lagi kalau Cak dan Ning bisa menjadi bagian dari pembangunan Kota Surabaya.



" Bisa dibayangkan jika dalam wisata Mlaku-mlaku nang Tunjungan pemandu wisatanya dari Cak dan Ning, setiap kampung dan ujungnya Kota Surabaya juga ada Cak dan Ning-nya, " Terangnya Cak Eri Walikota Surabaya.


Cak Eri juga berharap Cak dan Ning serta alumni Cak dan Ning Surabaya bisa turun langsung ke masyarakat. Bisa memberikan perubahan dan kenyamanan  serta ketenangan bagi warga Surabaya, untuk merubah Surabaya menjadi lebih baik lagi ke depannya.



Wartawan     : Dhea

Editor             : Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini