Pengikut

Iklan

Di Ulang Tahun Yang Pertama Delik Jatim Adakan Tasyakuran Di Villa Pacet Indah

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T15:48:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Mojokerto,
(GerakNusantara.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang  ke 1, Direktur Utama (Dirut)/Pimpinan Umum Media Delik Jatim, Achmad Fauzi SE, menggelar syukuran dan doa bersama, Di villa Bukit Pacet Indah Sabtu malam Minggu, (06/11/2021).

Dalaim tasyakuran kali ini bukan hanya di hadiri seluruh Anggota Media Delikjatim. Tampak Hadir pula beberapa pimpinan Redaksi Media, LSM dan Kades Bandang Laok kabupaten Bangkalan.


Adapun beberapa perwakilan media yang Hadir ialah, H. Umar Faruq pimpinan Redaksi Media Infrastruktur, Bledex perwakilan media Roda Informasi, Maksum Afnani perwakilan media Jogo Jatim, Syahril Legend dari media Expose Indonesia, Abdus Somad dari LSM Laskar Jawara Suramadu, Taufiq dari media Tabir Nusantara,Ali dari media Berita-Rakyat.co.id, Imam Kabiro Mojokerto Media Indonesia Jaya, GAP (Gabungan Aktivis Pantura) Sampang dan Ilyas Pimpinan Redaksi media jejak kasus.

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Delik Jatim, Ahmad Fauzi SE. mengatakan bahwa Media Delik Jatim mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. 


"Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media Delik Jatim.Com memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat serta real (no hoax)". Kata Achmad Fauzi.

"Di hari ini, Media Online DelikJatim.Com bertambah menjadi satu tahun, Semoga Media Media Online Delik Jatim.Com terus berkarya demi Indonesia, Semoga kami bisa terus selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis". Ucap Achmad Fauzi SE

Pemuda yang mempunyai dua anak tersebut menambahkan," tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini. Insyaallah dalam memperingati HUT Delikjatim yang pertama kami juga akan melakukan baksos secara serentak di 7 (tujuh) Kabupaten dan khitan massal di Surabaya pada tanggal 10 November 2021". Imbuhnya.


Dalam hari jadi Media Online DelikJatim.Com yang perdana ini banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satunya dari Ahmad Sahid selaku Kades Bendeng Laok Kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya, Sahid memberikan nasihat yang Sangat membangun, ia mengatakan," Bahwa Majunya Negri Indonesia Ini  Ada Di Tangan Kita Bersama Dan tegaknya Bumi Negri Indonesia Ini Ada Di kaki Kita Bersama sesuai dengan .Ucap Ahmad Sahid

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Media Online Delik Jatim.Com, ditandai dengan pemotongan tumpeng.



Jurnalis:Ali 
Komentar

Tampilkan

Terkini