Pengikut

Iklan

Bus Vs Motor Di Jalan Raya Bencelok Sampang

Minggu, 21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T12:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sampang,(GerakNusantara.com) –
Kecelakaan terjadi antara kendaraan Bus dan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Minggu ( 21/11/2021), Pukul 12.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Sampang , AKP A Nasution melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik.


Adapun identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan , pengemudi Bus Nopol KB 7599 OC atas nama Slamet Siswo, warga Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati – Jawa Tengah.

Sedangkan pengendara sepeda motor Nopol M 5906 NG atas nama Asrori warga Dusun Melko’ Barat, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.


“Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat dengan mengalami luka parah di kepala,” terangnya.

Kemudian Ia menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan tersebut, semula kendaraan Bus yang dikemudikan Slamet tengah mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU Bancelok -Jrengik. 


ketika hendak melanjutkan perjalanan keluar dari SPBU dari arah Utara mau menyeberang ke Selatan hendak ke barat, namun dari arah barat ke timur melaju kendaraan sepeda motor  yang dikendarai Asrori, akibat jarak terlalu dekat dan tidak ada ruang untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara meninggal ditempat kejadian.

“Kami menyimpulkan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diperkirakan pengemudi Bus ceroboh saat akan menyeberang jalan,” pungkasnya.




Jurnalis:Ali
Komentar

Tampilkan

Terkini