Pengikut

Iklan

Bupati Sidoarjo Siapkan Pelebaran Jalan Pasar Suko, Pedagang dan Warga Sangat Mendukung

Minggu, 14 November 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T21:24:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - Sambil bersepeda sore hari, Sabtu (13/11/2021), Bupati Muhdlor mengecek hasil pembongkaran bekas kantor Balai Desa Suko yang terlihat sudah rata dengan tanah.


Dimana Upaya dalam mengurai kemacetan di seputaran Pasar Suko terus dikebut oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Setelah bekas bangunan Balai Desa yang menjadi simpul kemacetan dirobohkan, Jumat (12/11/2021).


“Pembongkaran berjalan lancar. Kita libatkan PLN dan Telkom untuk memindah kabel listrik, kabel sambungan telepon beserta tiang yang selama ini berdiri di depan bangunan bekas Balai Desa Suko.” ujar Muhdlor.



Seperti diketahui, Bupati Muhdlor memimpin langsung proses pembongkaran bangunan bekas Balai Desa Suko yang selama ini digunakan para pedagang pasar untuk berdagang. 


Bangunan ini harus dibongkar karena menjadi titik kemacetan. Di bekas bangunan itu akan dilakukan pelebaran jalan untuk mengurai kemacetan.


" Kita akan langsung gas lakukan pelebaran jalan sehingga bisa mengurai kemacetan di sekitar sini," Terang Bupati Muda Berkacamata tersebut.


Para pedagang yang sebelumnya menempati bangunan bekas Balai Desa Suko tersebut dipindahkan ke tempat sementara.
 


Sembari menyiapkan bangunan pasar yang lebih representatif dan akan dijadikan percontohan pasar profesional yang dikelola BUMDes.


Pelebaran jalan depan Pasar Suko, Kecamatan Sidoarjo, juga mendapat dukungan dari masyarakat, bahkan para pedagang yang lapaknya terkena dampak. 


“Saya berterima kasih kepada para pedagang. InsyaAllah dengan niat baik bersama, kemacetan terurai, Pasar Suko semakin tertata, dan ekonomi tetap berputar dengan baik,” ujar Bupati Muda Tersebut.


Wartawan   : Emon
Editor           : Imam Mu'iz
Komentar

Tampilkan

Terkini