Pengikut

Iklan

Antisipasi Kemacetan, Kasatlantas Polres Tanjung Perak Kawal Unras Buruh

Selasa, 30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T13:52:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Surabaya,GerakNusantara.com -
Antisipasi kemacetan jalan guna menghargai para pengguna jalan lainnya, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kawal pengamanan ratusan massa buruh saat melintas dari arah Jembatan Branjangan sampai ke Jalan Demak, Selasa 30 November 2021. 


Ratusan massa buruh yang tergabung dari PUK PT. LSF Kahutindo Gresik dan Lamongan dan hendak melakukan Unjuk Rasa (Unras) menuju ke Gedung Grahadi Surabaya itu, dapat pengawalan sangat exstra dari Kepala Satuan Lalulintas yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Hal yang kami lakukan ini guna menjaga Kamseltibcar diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dilewati para pengunjuk rasa agar tetap aman dan kondusif," ungkap Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP AKP Eko Adi Wibowo, S.H.


"Unras tersebut mulai dari kemarin dan kami sudah menyiagakan personil di titik-titik yang sudah ditentukan dan tetap mengedepankan pengamanan yang humanis," imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjuk rasa yang memperjuangkan haknya di Gedung Grahadi agar tetap dalam keadaaan tertib dan damai serta patuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Kami berharap kepada para buruh agar tetap tertib dalam memperjuangkan haknya dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan masyarakat, khususnya warga Surabaya," ucapnya.




Jurnalis:rozi
Komentar

Tampilkan

Terkini