Pengikut

Iklan

Anggota DPRD Dapil IX Jatim Kunjungi pondoknya Dulu Ponpes Al-Fattah Kikil

Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T17:27:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pacitan,(GerakNusantara.com) -
Anggota komisi A DPRD Jawa Timur.Diana Amaliyah Verawatiningsih mengunjungi pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari Pacitan pada Senin (01/11).

Mbak Sasa (sapaan akrabnya), menuturkan bahwa kunjungan kali ini beliau sangat bersemangat karena akan bernostalgia saat masa belajarnya di pondok kikil."Saya sendiri sangat rindu dengan suasana di pondok Pesantren ini, meskipun dulu saya tidur di asrama yang masih bilik bambu dan beralas ubin.Tetapi Alhamdulillah sekarang sudah berkembang pesat dan baik". Ucapnya


Acara kali ini diikuti oleh pengasuh,asatidz dan seluruh Santri putra maupun putri di Auditorium KH.Bakrie Hasbulloh.Acara berlangsung dengan baik ,di samping itu pengasuh Ponpes kikil Romo KH.Moch Burhanuddin Hb. Sangat berterimakasih kepada mbak Sasa karena telah menjadi contoh bagi para santri agar semangat dalam mencari ilmu hingga sukses.


Tak sampai di situ mbak Sasa juga menyampaikan bahwa beliau juga menyampaikan beribu-ribu terimakasih kepada keluarga besar pondok Pesantren Al Fattah Kikil khususnya kepada Romo KH.Moch Burhanuddin Hb. Karena telah mendidik saya sampai saya bisa seperti ini,kalau bukan karena berkah doa dari para pengasuh saya tidak akan bisa seperti ini.



Jurnalis:**Masrur
Komentar

Tampilkan

Terkini