Pengikut

Iklan

Warga Desa Sekarputih Pasuruan Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T07:51:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Acara Vaksinasi  di Desa Sekarputih Kec gondangwetan Kab Pasuruan Acara Vaksinasi yang di ikuti oleh Warga Desa Sekarputih  Warga sangat antusias ikuti vaksin yang di adakan oleh desa selasa,(26/10/2021). 


Sebanyak 300 Kuota habis di serbu warga bahkan warga sangat Antusias berdatangan ke Kantor Desa Sekarputih untuk mendapatkan Vaksin dosis 1 warga Rela Antri  Berjam jam.


"Kata Kepala Desa Sekarputih Kholifah menuturkan ke Awak Media GerakNusantara.com Meskipun jatah Kuota Vaksin 300 buat warga Sekarputih Tapi kalau masih ada Warga saya  yang mau di Vaksin tetap saya terima,"kata Kholifah.


"Lanjut muhamad Arif ketua BPD sekarputih saya sangat senang dan bangga kepada warga sekarputih yang sadar akan pentingnya vaksin dan membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk warga juga untuk pihak desa dan juga para tiem medis."ujarnya.


"Nanik saya sebagai warga sekarputih  sangat senang dengan ada nya Vaksinasi ini dan Trimaksih ibu lurah Kholifah beserta jajaran nya yang telah mengadakan vaksinasi di baldes sangat membantu karna selama ini warga kebingungan untuk vaksin slalu ke habisan kuwota  Semoga Desa Sekarputih tambah maju dan Sukses dan kami tunggu untuk vaksin dosis 2 nya bu kades."pungkasnya.



Jurnalis:Ridoi
Komentar

Tampilkan

Terkini