Pengikut

Iklan

Warga Betro Sidoarjo Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi Ke Dua

Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T11:21:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Vaksin gratis terus digelar melalui Puskesmas-Puskemas yang tersebar di setiap Kecamatan diwilayahSidoarjo,
Dimana Antusias warga yang terlihat sangat tinggi dalam menyambut Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Betro, Kamis ,(28/10/2021)


PJ Kepala desa Betro Budi Siswanto Mengatakan, Vaksinasi pada kali ini di sediakan sebanyak 1.000 kuwota untuk  Dosis dua untuk warga betro dan dibagi di dua lokasi.Lokasi, Pertama di Kantor desa Betro dan Lokasi lainnya di lakukan di Balai RW Sudimoro.


" Guna mengantisipasi penunmpukan dan berkrumunnya warga, Vaksinasi kita bagi di dua lokasi dengan prokes yang ketat. " Terang Budi siswanto selaku kepala Desa Betro.


Dimana Terlihat bpk muslikin sekdes Desa Betro Secara Langsung memantau proses vaksinasi yang di adakan di balai desa Betro.
Ia mengajak semua masyarakat yang hadir saat vaksin tetap menjaga Protokol kesehatan meski sudah di Vaksin agar selalu terbebas dari penularan covid-19.


" Ayo untuk warga desa betro dengan kesadaranya untuk ikut melakukan vaksinasi. Tujuannya demi memberikan kekebalan imun agar tidak mudah terpapar virus Covid-19. " Himbaunya.


"Jono warga sudimuro mengaku sejak awal ia mencari tempat untuk Vaksin tapi semua kuota habis, Alhamdulillah pak kades  Betro Budi Siswanto mengadakan vaksin untuk rakyat nya.  terimakasih pak kades budi Siswanto."  pungkasnya.




Jurnalis:M.joko.s
Komentar

Tampilkan

Terkini