Pengikut

Iklan

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat Mendapat Surprise Di Hari Ulang Tahun ke 37

Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T14:47:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sampang,(GerakNusantara.com) - 
Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat mendapat surprise di Hari Ulang Tahun ke 37 dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sampang.

Surprise dari PPDI Sampang berkunjung di kediaman Pendopo Wakil Bupati Sampang di Jalan Trunojoyo kota Sampang mengucapkan selamat ulang tahun ke 37 dengan mempersembahkan kue ulang tahun yang ditiup langsung oleh Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat.

Mewakili rekan-rekan penyandang disabilitas di Sampang, Humas PPDI , Tricahyo Slamet Widodo menyampaikan, semoga dengan bertambahnya usia ke 37 H Abdullah Hidayat selalu diberi kesehatan, baik dirinya dan keluarganya, dan semakin bertambah ibadahnya, dan diberi panjang umur.

“Kami tidak memungkiri sejak dibawah kepemimpinan H Slamet Junaidi dan Wakilnya H Abdullah Hidayat Kabupaten Sampang, kami penyandang disabilitas merasa di perhatikan dan diberi ruang serta diberdayakan dengan berbagai pelatihan keterampilan untuk bekal hidup mandiri,” ungkapnya.


Kemudian Ia menambahkan, bahkan wakil Bupati Sampang siap menjadi pembina di PPDI Sampang sebagai bukti keseriusannya terhadap penyandang disabilitas di Sampang.

“Kami sejak ada keseriusan dari Pemkab Sampang semakin termotivasi dan percaya diri untuk berinteraksi dengan masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat mengatakan, mengucapkan terima kasih atas empati dan surprise yang diberikan oleh rekan rekan PPDI di Hari Ulang Tahun ke 37.

“Saya berharap kepada penyandang disabilitas di Sampang agar selalu semangat, bermental baja, jangan minder, dibalik kekurangan pasti ada kelebihan itu kuasa Allah Tandas nya.

Jurnalis :hosnan
Komentar

Tampilkan

Terkini