Pengikut

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Mulyorejo Gelar Silaturahmi

Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T02:07:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Tiga pilar Kecamatan Mulyorejo bersama Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Mulyorejo menggelar kegiatan Silaturahmi di lingkungan Mapolsek Mulyorejo Surabaya pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 sekira pukul 19.00 Wib.


Kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) itu, dihadiri Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo S.H., M.M., S.I.K., Danramil 0831/04  Sukolilo yang diwakili oleh Babinsa Serka Heri, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Bripka Agus Hindarto, dan H. Karto (Ketua MWC NU Kec Mulyorejo) serta Moc Shoim Syahri S.Si., (Ketua Ranting NU Kelurahan Dukuh Sutorejo).

Dalam perbincangannya sekaligus tatap muka, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Silaturahmi ini tak lain adalah sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk turut serta mensosialisasikan kepada warga terkait pentingnya penerapan (Prokes) sehingga apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dapat dilakukan secara bersama sama.

"Dalam Silaturahmi tersebut, kami menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan membiasakan 5M dan tingkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat,” kata Perwira dengan tiga balok emas dipundaknya, Rabu (20/10/2021).

Selain itu, Orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo juga memberikan himbauan agar dalam setiap kegiatan khususnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi, untuk tetap memperhatikan Prokes dengan menjalankan ketentuan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


"Agar setiap kegiatan masyarakat yang menyangkut dengan kerumunan atau perkumpulan untuk selalu tetap berkoodinasi dengan 3 Pilar dan Tim Gugus Tugas Covid-19 yang ada di Kecamatam Mulyorejo maupun Kota Surabaya," jelasnya.

Usai melakukan Silaturahmi tatap muka bersama tokoh Agama, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan dilanjut dengan pemberian bingkisan kepada tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Mulyorejo.


Jurnalis:Dimas
Komentar

Tampilkan

Terkini