Pengikut

Iklan

TaRy Mulai Bisa Dinikmati di LPP Malang.

Rabu, 13 Oktober 2021, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T14:22:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Malang,(GeraNusantata.com) -
TaRy atau Digital library merupakan bentuk komitmen LPP Malang untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi WBP LPP Malang. 


TaRy adalah inovasi LPP Malang dalam bentuk perpustakaan yang mempunyai koleksi buku, audio dan video dalam bentuk format digital dan bisa diakses dengan perangkat komputer. 


Jenis perpustakaan ini berbeda dengan perpustakaan konvensional yang berupa kumpulan buku tercetak.



Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan adanya inovasi TaRy ini, diantaranya mengakomodasi tingginya minat baca WBP LPP Malang.


Koleksi bacaan bisa di update dengan cepat mengikuti perkembangan zaman, konten perpustakaan digital tidak hanya berupa text.





Bisa memuat audio visual yang tentu bisa menjadi media rekreasi bagi WBP LPP Malang.


Peresmian digital library ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021. Diresmikan langsung oleh Wakil Menteri Kemenkumham Edward Omar Sharif Hiariej dengan ditandatanganinya prasasti peresmian.



Kepala LPP Malang Tri Anna Aryati mengatakan bahwa digital library merupakan inovasi dan hasil kerja keras keluarga besar LPP Malang dalam mempertahankan predikat WBBM. 


Tri Anna berharap dengan adanya inovasi ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh WBP LPP Malang dalam memenuhi kebutuhan pengetahuan.


wartawan : Destian / Emon
Komentar

Tampilkan

Terkini