Pengikut

Iklan

Sat Narkoba Polresta Sidoarjo Bagikan 150 Paket Sembako, Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Minggu, 31 Oktober 2021, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T04:10:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Ringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi, Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidaorjo bagikan 150 paket sembako. Kegiatan tersebut merupakan wujud bakti sosial Sat Narkoba Polresta Sidoarjo kepada warga yang membutuhkan.



Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan di jalan besar Kabupaten Sidaorjo seperti di Jalan Pahlawan, Jalan Gajahmada dan di sekitar Pasar Larangan, Sabtu (30/10/2021). Paket sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. “Kami harapkan kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” Ujar Kasat Narkoba Polresta Sidaorjo AKP Adrian Wimbarda.




Kegiatan Baksos tersebut menargetkan masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi seperti tukang becak, kuli bangunan, dan pedagang kaki lima. Selama pembagian Bansos, anggota Sat Narkoba juga membarikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan serta bahaya Narkoba.



“Pada saat membagikan Bansos,kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat prokes, jaga kesehatan, serta jauhi Narkoba,” Ujar nya.


Jurnalis:Holik

 

Komentar

Tampilkan

Terkini