Pengikut

Iklan

Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong Buka Gerai Vaksin Presisi untuk Masyarakat

Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T15:53:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Pusdik bhayangkara porong mengadakan Gerai Vaksin PRESISI dosis 1 dan 2 yang bertemapat di pusdik bayangkara porong Sidoarjo jumat,(15/10/2021).

Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun tanpa ada syarat domisili.


Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Gerai Vaksin PRESISI yang berlangsung hari ini menargetkan 200 penerima vaksin dosis 1 200 kuwota untuk dosis ke 2 juga 200 kuwota serta menggunakan vaksin Sinovac dilaksanakan di pusdik byangkara porong Sidoarjo Masyarakat dapat mengikuti kegiatan vaksin ini hanya dengan mendaftar cukup bawa foto copy kk dan ktp.


Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun tanpa ada syarat domisili.

Jika telah mendapatkan nomer urut  para calon penerima vaksin diharapkan untuk hadir sesuai jadwal yang tertera dengan wajib membawa kartu vaksinasi dan kendali yang telah dicetak, KTP asli/fotokopi Kartu Keluarga bagi pendaftar berusia 12-17 tahun serta alat tulis pribadi.


Ipda. Dedy. S humas Rs.Pusdik Bhayangksra Porong  mengatakan gerai Vaksin PRESISI tentunya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 3M dimulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

“Dengan diadakannya Gerai Vaksin PRESISI oleh Rs,pusdik bhayangkara ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri,” ungkap dedy.


Jurnalis:Bink Bink
Komentar

Tampilkan

Terkini