Pengikut

Iklan

Renovasi Gedung Ibadah GKS Kanjonga Bakul Di Dukung Penuh David Melo Wadu

Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T04:00:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sumba TimurNTT,(GerakNusantara.com) -
setelah kembali dari menghadiri perayaan HUT GKS Jemaat Tana Rara Lewa,David Melo Wadu,ST dan Yunus Taka Ndewa,SH bersama teman-teman menyempatkan diri mampir di Pastori GKS Jemaat Kanjonga Bakul. Kehadiran pak David ditengah Jemaat Kanjonga Bakul sebagai respon pribadi atas informasi yg disampaikan Yeremias R.Padjaru yg juga adalah anggota Panitia
Renovasi Gedung Ibadah GKS Kanjonga Bakul sabtu,(23/10/2021).




" Saya dan pak Yunus Taka Ndwa hadir dan mendukung penuh penyelesaian Renovasi Gedung Ibadah ini",katanya. Komitmen tersebut disampaikan David Melo Wadu yang juga adalah Wakil Bupati Sumba Timur dihadapan Panitia Renovasi Gedung Ibadah GKS Kanjonga Bakul yang juga turut di saksikan Pdt.Dominggus U.Deta,S.Th sebagai ketua BPMJ bersama beberapa warga jemaat dan Tokoh-tokoh jemaat yg berkesempatan hadir.
"Ini adalah dukungan saya pribadi bersama keluarga dan Pak Yunus sampai gedung yg rusak ini diselesaikan perbaikanya",tegasnya.




Gedung Ibadah GKS Kanjonga Bakul dibangun sejak tahun 1989 lewat dukungan Bpk Radius Prawiro almarhum,mantan Menko EKUIN di era Presiden Soeharto- lewat Yayasan FDKPS ( FORUM DARMA KINASIH PROYEK SUMBA) dibawah koordinasi Bpk Dr.Manasse Malo almarhum. Namun,Gedung ini menjadi rusak berat oleh terjangan badai SEROJA Minggu (04/04/2021) yang lalu.





Setelah mendengar penjelasan Panitia Renovasi Gedung Ibadah yg ternyata membutuhkan dana cukup besar namun terkendala berbagai keterbatasan dialami oleh warga jemaat, sekaligus beliau berpesan kepada Panitia untuk mengajukan proposal kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur.





" Panitia segera mengajukan Proposal kepada Pemda",pesannya kepada panitia dan di aminkan pak Yunus Taka Ndewa,SH yang juga selaku Anggota DPRD Propinsi NTT,Fraksi PDIP dan disaksikan Yeremias R.Padjaru ,penjabat Kepala Desa Prai Hambuli sekaligus juga anggota Panitia Renovasi Gedung Ibadah.




Jurnalis:petrus nggala lili
Komentar

Tampilkan

Terkini