Pengikut

Iklan

Rayakan Anniversary ke – 2Tahun, SPR Santuni Anak Yatim

Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T20:32:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka merayakan Anniversary ke – 2 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Oktober seduluran pandaan raya(SPR)  kembali menggelar berbagai kegiatan, salah satu kegiatan santunan anak yatim.

Bertajuk ” Berbagi Berkah Penuh Hikmah” Kegiatan tersebut digelar di Hotel tretes raya dihadiri  5 Anak yatim dengan penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ).


Ketua SPR aan mengatakan.kegiatan ini Pihaknya bersama anak yatim  sebagai bentuk kepedulian kami untuk  bersama menikmati hidangan serta memberikan santunan.

” Hari ini kita merayakan anniversary hanya dengan sedikit berbagi santunan dan bingkisan,” kata aan ditemui usai acara bersama anak yatim.Senin ( 3/10/2021).


Aan berharap, bahwa dengan kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada momen ulang tahun ini saja, tapi dapat digelar pada setiap bulan.

” Kegiatan SPR kita tidak berhenti sampai disini, namun bisa berlanjut tiap bulan dan semoga kegiatan ini dapat membawa berkah lebih baik terutama pada anggota spr dan para donatur,” ungkapnya.



"Wahyu ketua panpel  dalam sambutan nya menjelaskan “Alhamdulillah, kita sudah berusia 2 tahun dan bisa menggelar acara syukuran ini, kami memohon agar semua bisa terhindar dari segala penyakit yang saat ini sedang mewabah, mohon keselamatan dan intinya ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memberi jalan.


“Dalam menyambut Anniversary ini kami menyantuni sekitar 5 Anak Yatim,"pungkasnya.



Jurnalis:Dimas
Komentar

Tampilkan

Terkini