Pengikut

Iklan

Puan Maharani Ber GEMA di Jawa Timur

Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T03:51:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Malang, (GerakNusantaracom) - Deklarasi Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai capres 2024 kian masif. Dimana bertempat di kabupaten Malang - Jawa Timur, "Gema Puan" di Deklarasikan.


Dimana deklarasi ini tidak hanya dihadiri oleh perwakilan dari 18 daerah di Jawa Timur saja, tetapi juga dari Semarang dan Jakarta turut hadir dalam deklarasi tersebut.



Untuk 18 Perwakilan daerah yang dari Jawa Timur sendiri di antaranya dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Blitar, Jombang, Kediri, Tulungagung, Banyuwangi,  Bangkalan.


Deklarasi Gema Puan bertujuan memberikan dukungan kepada Ketua DPR tersebut untuk maju menjadi calon presiden pada 2024 mendatang. 



Nanang Sutrisno, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Puan Jawa mengatakan deklarasi yang dilakukan itu bertujuan menunjukkan bahwa sosok Puan Maharani memiliki pendukung untuk menjadi calon presiden.


"Deklarasi ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Puan Maharani itu juga punya kekuatan, dan pendukung, yang layak diperhitungkan," ujarnya.



Nanang menjelaskan, langkah untuk melakukan deklarasi dukungan kepada Puan Maharani perlu dilakukan. Sebab, banyak calon presiden lain yang sudah mulai muncul untuk menyongsong Pemilu Presiden 2024.


Deklarasai dan Pengukuhan DPW dan DPD di tandai dengan Penyerahan pataka sebagai tanda diberikannya mandat organisasi.



Dimana dilakukan oleh Ketua Umum DPP Gema Puan, M. Ridwan, S.H. kepada Nanang Sutrisno, S.H., M.M., Ketua Gema Puan Jatim dan Suroso Santoso selaku Ketua DPD Kabupaten Malang.


Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Gema Puan, Ridwan menjelaskan secara detail kegiatan pelantikan dan pembentukan DPD Gema Puan di Jawa Timur tersebut.


"Jadi, organisasi ini adalah organisasi independen, bukan sayap partai dan saya sendiri tidak berpihak kepada partai manapun sampai hari ini," ujarnya.


Wartawan : Reva / Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini