Pengikut

Iklan

Porkab Sidoarjo Menjadi Tempat Untuk Membuktikan Seberapa Kuat Atlet Sidoarjo

Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T12:03:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo, (GerakNusantara.com) - Kegiatan yang mempertandingkan beberapa kelas balap sepeda pada Minggu pagi tadi, (10/10/2021) dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP. 


Tidak hanya hadir untuk membuka, bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor tersebut juga menyempatkan menjajal trek lintasan balap sepeda.


Sementara itu dalam sambutan pembukaannya, Gus Muhdlor menyampaikan bahwa Porkab Sidoarjo menjadi ladang munculnya bibit-bibit unggul atlet olahraga dari Sidoarjo. 



Dengan begitu akan mencetak atlet Sidoarjo yang mampu bertarung lebih baik dalam acara yang lebih tinggi, seperti nantinya di laga Porprov Jawa Timur tahun depan.


"Sebenarnya bibit-bibit atlet Sidoarjo banyak sekali, tinggal bagaimana kita memanajemennya, membangunnya sehingga Sidoarjo bisa berkibar bukan hanya di Provinsi tapi juga kancah nasional," pungkasnya.


Gus Muhdlor meminta acara kegiatan seperti ini dapat digiatkan lagi. Cabor-cabor yang lain dapat melakukan hal serupa. Dirinya melihat Kabupaten Sidoarjo memiliki bibit-bibit atlet yang unggul. 



Kemudian menurut Gus Muhdlor, tinggal bagaimana membangun mereka untuk lebih baik lagi. Dimana Porkab Sidoarjo menjadi tempat untuk membuktikan seberapa kuat atlet Sidoarjo serta seperti apa kekuatan lawan nantinya. 


Jurnalis : Reva / Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini