Pengikut

Iklan

Perangkat Desa Betro Sidoarjo Pasang Lampu Penerangan Jalan Di Dusun Sudimoro

Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T18:36:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
kerja keras Masyarakat membuahkan hasil yang sangat memuaskan, Upaya untuk membuat dusun sudimoro Desa betro Kecamatan sedati, kabupaten sidoarjo maju dan terang benerang.

melakukan pemasangan lampu jalan di 15 titik di jalan makmur, dimana jalan itu juga satu" jalan yg menghubungkan antara dusun sudimoro dengan industri sabtu,(9/10/2021).

Jalan yang dulu gelab sekarang menjadi Terang benerang dengan ada nya kerja nyata prangkat Desa setempat,

Prangkat desa telah melaksanakan pemasangan lampu penerangan jalan makmur di mulai dari pintu masuk dusun sudimoro sampai balai rw sudimoro.


"Kata pamong desa hj.Ainul kepada wartawan geraknusantara.com saat di konfirmasi di tempat Kegiatan ini di lakukan untuk mengurangi tindakan kejahatan dengan demikian masyarakat menjadi nyaman aman saat malam hari.

"Lanjut Dpd nurkasan, di tempat yang dama jalan yg dulunya gelap sekarang jadi terang benerang kami ingin semua penguna jalan nyaman agar kejadian kejadian yg tidak kami inginkan tidak terjadi dengan adanya penerangan jalan ini.

warga sudimoro menyambut baik kegiatan yg di lakukan perangkat setempat. 

Salah satu karyawan pabrik kolis mengucapkan terimakasih kepada perangkat dusun sudimoro semoga sehat selalu,"pungkasnya

Jurnalis: M.joko.s

Komentar

Tampilkan

Terkini