Pengikut

Iklan

Pelatih Kiper Madura United Fc Memberi Menu Latian Khusus

Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T05:36:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pamekasan,(GerakNusantara.com) -  Pelatih Kiper Madura United FC, Hendro Kartiko memberikan menu latihan khusus bagi para penjaga gawang timnya, guna menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jum’at (22/10/2021) mendatang.

Laga kontra tim berjuluk Macan Kemayoran, tentunya bakal menjadi titik balik bagi skud berjuluk Laskar Sape Kerrab. Terlebih mereka mendapatkan hasil minor dan belum memuaskan dari tujuh laga yang dijalani.

Bahkan dari tujuh laga tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Sisanya diraih dengan hasil imbang dan membuat mereka tercecer di posisi 11 klasemen sementara.

“Saat ini kami tengah memganalisa permainan yang kerap ditampilkan pemain Persija. Dari hasil analisis itu, kami mempersipkan menu latihan khusus melalui beberapa situasi berbahaya yang mungkin terjadi,” kata Hendro Kartiko, Rabu (20/10/2021).

Hal tersebut tidak lepas sebagai langkah antisipatif, sekaligus mempersiapkan tim menghadapi laga yang diprediksi berlangsung ketat. “Tentunya kami akan melihat seperti apa permainan Persija. Hasil analisanya, kami akan latihan khusus kiper untuk mempersiapkan beberapa situasi yang berbahaya nanti,” tegasnya.

Sebelumnya Pelatih Rahmad Darmawan juga menyampaikan jika timnya tengah fokus menghadapi laga kontra Persija, serta melakukan beberapa evaluasi dari tujuh laga sebelumnya yang sudah mereka jalani di kompetisi Liga 1 2021.

“Saat ini kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi menghadapi pertandingan melawan Persija, sehingga persiapan kami lebih matang,” pungkasnya. 

Sumber:BeritaJatim.com

Komentar

Tampilkan

Terkini