Pengikut

Iklan

MAPABA PMII: Mencetak kader Pergerakan Yang Kuat Dan Berideologi Bangsa.

Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T15:22:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pacitan,(GerakNusantara.com) -
Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Komisariat STAIFA Pacitan kali ini mengadakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) pada tanggal 24-25 November 2021 di Kampus STAI Al Fattah Arjosari Pacitan.


calon anggota baru diperkirakan mencapai 70 orang putra-putri yang meliputi dari 4 kampus yang ada di Pacitan.Seperti STAINUPA,STKIP,MA'HAD ALY At-Tarmasie,dan STAIFA Pacitan.Seluruh Anggota baru sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang di rancang oleh panitia MAPABA 2021.


"Dengan adanya pengkaderan ini,di harapkan generasi penerus PMII akan semakin baik dan lebih unggul di bidang pergerakan mahasiswa dan bisa membawa perubahan pada bangsa Indonesia " tutur sahabat Indra (ketua PC PMII kab Pacitan).


Meskipun di masa pandemi saat ini, pengkaderan kali ini di lakukan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.sehingga bisa menciptakan Suasana yang sehat dan kondusif di acara kali ini.Di sela -sela sambutan tadi sahabat Miftah menuturkan bahwa "Kami sangat menjunjung tinggi rasa kenyamanan dan keamanan agar acara berlangsung kondusif,semoga dengan terselenggaranya acara ini kader - kader bangsa semakin bermunculan dengan SDM yang mumpuni.




Jurnalis:**masrur
Komentar

Tampilkan

Terkini