Pengikut

Iklan

Luar Biasa, Pasemoan Foundation Membentuk Pengurus

Rabu, 13 Oktober 2021, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T10:14:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sampang,(GerakNusantara.com) -
Diamasa pandemi covid-19 ini banyak bentuk yang dilakukan para pemuda juga tokoh masyarakat di desa untuk mempererat tali silaturahmi yaitu salah satunya Pasemoan Foundation sebagai wadah mengisi hal-hal positif untuk kebersamaan dengan apa adanya (seduhunah).

Hal itu seiring waktu semakin menambah saudara maka  dibentuknya Pengurus Pasemoan Foundation,atas kesepakatan bersama antar tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dari 4 kecamatan (Ketapang,Banyuates,Sokobanah,Kranpenang) Kabupaten Sampang.

Pertemuan untuk silaturahmi  para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat tersebut dilaksanakan di kediaman Ustad Moh. Dakkir  pada malam rabu (12/10/2021) di desa Bunten Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Adapun acara dibuka dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan diskusi juga tanda tawa,hal itu juga dijelaskan oleh Ketua Pasemoan Foundation,Edi Yanti yang dikenal dengan sapa an bang tedjo yang terpilih atas kesepakatan terkait hal tersebut,Rabu (12/10/22).

 "Ini semua berkat kesempatan juga atas permintaan para tokoh masyarakat (sesepuh) yang hadir di acara itu,dalam ini tujuannya untuk hal positif dan mempererat tali silaturahmi antar saudara di desa yang ada di 4 kecamatan",ungkapnya.

"Saya juga tidak menyangka hal ini akan menjadi sebuah yang akan legal",tambahnya.


Untuk susuna pengurus Pasemoan Foundation antara lain :

Dewan Pembina : 
Ketua       : Jufriadi
Anggota :  Moh Dakkir

Dewan Pengawas: 
Ketua      : Abd.Rohman                     Anggota : Humaidi

Ketua Umum  : Edi Yanto
Sekertaris       : Hairuddin
Bendahara      : Alfia Pratama
Anggota.         : -

Disisi lain selaku pembina juga mengungkapkan terkait Pasemoan Foundation dan berharap bisa memberikan hal positif terhadap pengurus maupun lapisan masyarakat,

" Pasemoan Foundation itu memiliki slogan Sataretanan,Sekancaa,Saduhunah (Saudara,Sahabat,Apa adanya) itu jadi kita menerima semua tidak ada hal yang membedakan satu tujuan untuk hal positif",ucap Jufri.

"Saya berharap kedepannya bisa memberikan kontribusi yang nyata dan makin solid juga selalu membawa hal positif",tuturnya


Jurnalis:Ali
Komentar

Tampilkan

Terkini