Pengikut

Iklan

Lapas Perempuan Malang, Layani Masyarakat dengan Kenakan Baju Adat Daerah

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T01:57:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MALANG, (GerakNusanatara.com) - Dalam menyambut hari dharma karya dhika (HDKD) yang merupakan hari lahirnya kemenkumham RI, Lapas Perempuan Kelas II A Malang memberikan pelayanan khusus.


Dimana pelayanan Khusus tersebut yakni, selama dua hari ini, pelayanan di LPP Kelas II A Malang akan mengenakan baju adat sebagai upaya melestarikan budaya lokal. 



Seperti yang dilaksanakan di LPP Malang pada Senin Pagi, (25/10/2021) yaitu layanan penitipan barang bagi WBP LPP Malang. Dimana Layanan penitipan barang kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. 


Nampak petugas mengenakan baju adat. Selain untuk melestarikan budaya juga untuk membuat pengguna layanan lebih nyaman dan tidak canggung dengan petugas layanan.



Kepala Lapas Perpuan Kelas II A Malang, Try Anna mengatakan, pelayanan khusus ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen lapas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam rangka HDKD Kemenkumham RI.


“Saya harap bapak ibu sekalian tidak ragu untuk menyampaikan kepada petugas kami jika ada kritik dan saran terkait pelayanan yang kami berikan,” ungkapnya.



Menurut dia, dalam momen HDKD 2021 kali ini, Lapas yang dalam naungan Kemenkumham RI ini minimal mampu menjadi pemantik untuk lebih bersemangat lagi dalam melakukan pelayanan dan mewujudkan harapan kedepan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.



Wartawan : Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini