Pengikut

Iklan

ISHARI NU Jawa Timur Adakan Diklat Amaliyah Hadrah di Plandaan - Jombang

Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T08:16:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


JOMBANG, (GerakNusantara.com) - Pimpinan Wilayah Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama' (ISHARI NU) Provinsi Jawa Timur Melauncing Buku Dewan Hadrah sekaligus Diklat Amaliyah Hadrah di MTSS RIYADLATUL FALLAH Jln. Klampisan-Ngemplak No. 01 Tondowulan Plandaan Jombang.


Acara yang dibuka oleh Ir. Yusuf Arif selaku Pimpinan Pusat dari ISHARI NU ini, turut di hadiri pula oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab pada Sabtu Malam, (2/10/2021).



Dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara diklat amaliyah hadrah ISHARI NU dan Launcing Buku diwan hadrah ISHARI NU Jawa Timur.


Hal tersebut diharapkan dapat menambah syiar Islam di Kabupaten Jombang dan ISHARI NU semakin semarak terutama hal ini dimotori oleh para anggota ISHARI.



“ ISHARI NU merupakan motor peradaban dan kelangsungan sebuah bangsa terletak pada pundak setiap anggota ISHARI . " Terang Putri Pahlawan Nasional KH. Wahab Chasbulloh sekaligus Penggas dari ISHARI NU.


Saat di temui oleh wartawan GerakNusantara.com, Ketua Panitia Ust. Nuaim Abud mengatakan, acara diklat amaliyah hadrah ini sudah di rencanakan jauh sebelum pandemi ini berlangsung dan di pilihnya plandaan bukan karena tidak ada alasan, melainkan plandaan sekarang berstatus zona hijau.



Jurnalis : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini