Pengikut

Iklan

SWAB & VAKSIN HUNTER diseluruh Surabaya diadakan Kembali

Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T23:56:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Meski Kota Surabaya sudah masuk level 1, namun upaya penegakan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama Polri dan TNI.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kecamatan Simokerto dan Tandes, tim gabungan dari Pemkot Surabaya, TNI dan Polri menyisir lokasi-lokasi kerumunan yang memang berisiko tinggi terhadap penyebaran COVID-19. Seperti di Warung Kopi (Warkop), cafe dan juga tempat nongkrong lain.



Tim yang mendatangi satu persatu lokasi kerumunan secara persuasif menghimbau kepada warga yang berkumpul agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 ini masih belum usai.


Bagi warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dilakukan swab test dan yang belum vaksin, dilaksanakan vaksinasi juga di lokasi yang disediakan.



Adanya giat Swab test dan vaksin hunter ini semata-mata untuk menjaga diri kita agar tidak tertular dari penyakit yang menjadi musuh dunia ini.


Hingga tanggal 1 Oktober 2021, berdasarkan data dari Satgas lawancovid-19, sebanyak 96 warga Surabaya masih dalam perawatan COVID-19. Sehingga saat ini Surabaya masih belum benar-benar terbebas dari COVID-19.


Jurnalis : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini