Pengikut

Iklan

Desa Glagahsari Terus Vaksinasi Warganya Tiap Hari Agar Penuhi Target Herd Immunity

Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T12:35:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

TUBAN, (GerakNusantara.com) - Pemerintah terus menggenjot percepatan vaksinasi agar target herd immunity pada akhir tahun bisa tercapai. Salah satu yang diupayakan adalah dengan menyasar warga desa untuk mendapatkan dosis vaksin COVID-19 hingga dosis kedua.


Kepala Desa Glagahsari - Tuban, Mujiono menyampaikan kepada Wartawan GerakNusantara.com bahwa pengendalian pandemi COVID-19 dalam dua bulan terakhir di Desa Glagahsari - Tuban memperlihatkan tren bagus. Namun, ia menargetkan untuk pencapaian herd immunity harus menjadi perhatian utamanya.



" Herd Immunity jadi target utama. Kami harap seluruh warga desa minimal 70 persen menjadi sasaran vaksinasi dan tuntas dengan mendapatkan dua dosis" kata Mujiono kepada Ade Wijaya, Wartawan GerakNusantara.com di sela-sela mengawasi Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Glagahsari - Tuban.


Dia menekankan dengan vaksinasi yang digenjot maka mempercepat pemulihan kesehatan sehingga aktivitas ekonomi bisa berjalan lebih cepat. Meski demikian, ia tak menampik masih banyak warga desa yang memiliki stigma negatif terkait vaksin.



Seperti Vaksinasi yang berlangsung pada Hari ini, Kamis (7/10/2021) dimana Desa Glagahsari menyediakan Vaksinasi Sinovak Dosis satu dan dua sebanyak 200 dosis Vaksinasi.



Wartawan : Ade Wijaya

Komentar

Tampilkan

Terkini