Pengikut

Iklan

Warga Rw 3 Kelurahan Sidotopo Wetan surabaya Gelar Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T05:06:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com) Ketua Rw 3 Dusun kedungmangu kelurahan sidotopo wetan kecamatan kenjeran Surabaya mengadakan vaksin masal dosis 1 dan 2  bagi masyarakat Rw 3 Hal ini melihat antusiasme masyarakat terhadap seluruh kegiatan vaksinasi yang digelar rw 3 sidotopo wetan,sabtu,(11/9/2021).


Dalam vaksinasi covid-19, Rw 3 didotopo wetan menggandeng tenaga kesehatan dari puskismas siwet kota Surabaya.



"Saya mengintruksikan jajaran aparatur untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga dan mempersiapkan untuk penyelenggaraan vaksinasi massal pada tahap selanjutnya," kata ketua Rw 3 sumiaji.






Adapun tata cara vaksinasi Covid-19 yang diatur rw 3 untuk kelancaran dan ketertiban, terdiri dari beberapa poin. Yang pertama bagi masyarakat yang ingin divaksin, harus mendaftarkan diri lebih dulu ke rt setempat.

Warga yang mendaftarkan diri, nantinya akan dibantu oleh petugas dari rt dan rw untuk melakukan proses pendataan serta screening, dengan menggunakan identitas diri seperti KK dan KTP.

"Sehari sebelum hari pelaksanaan vaksinasi covid-19, warga melakukan screening kesehatan dan melakukan rapid antigen di wilayah rt masing-masing," ujar sumiaji.




"Menurut salah satu warga,sebut saja bu siti fatima,kegiatan ini sangat,,lah membantu masyarakat,karena masyarakat saat ini sering sekali bolak balik ke tempat,,yg mengadakan vaksin,selalu gak kebagian nomer antrian dengan adanya vaksin masal yang di adakan oleh pak rw ini  masyarakat kedung mangu kusus ny di wilayah rw 3.sangat,,terbantu,"pungkasnya.

Jurnalis: anwar

Komentar

Tampilkan

Terkini