Pengikut

Iklan

Vaksinasi Bagi Orang Tua Siswa SMP PGRI 6 Surabaya

Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T06:21:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. 


Sebagai bentuk kepedulian, Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya menggelar vaksinasi tahap 1 dan 2 dosis pertama dan dua untuk para orang tua siswa, Jum'at (10/9/2021). 



" Alhamdulillah, Hari ini telah usai penyelenggaraan Vaksinasi untuk 40 orang tua siswa SMP PGRI 6 Surabaya," Terang Banu Atmoko kepala sekolah SMP PGRI 6 Surabaya, kepada Wartawan GerakNusantara.com.


Sebelum acara berlangsung, seluruh orang tua siswa telah mengisi form pendaftaran yang disediakan oleh pihak sekolah.


Para Orang Tua Siswa diminta untuk membawa kartu identitas diri ketika datang, sebagai bukti telah terdaftar sebagai penerima vaksin.



SMP PGRI 6 Surabaya sebagai Penyelenggaraan vaksinasi ini, tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. 


"Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Seluruh peserta yang terdaftar diberikan arahan dengan jelas dan dilayani dengan sebaik mungkin," kata Bapak Banu.



Kegiatan tersebut juga dijadwalkan oleh pihak sekolah sehingga tidak terjadi penumpukan selama berlangsungnya vaksinasi.


" Dengan di Vaksin Covid-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, dan partisipasi Anda dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita," kata Banu menambahkan.



Satu hal yang perlu diingat, kata Banu kepada Wartawan GerakNusantara.com, Bahwa vaksin bukanlah obat pandemi, melainkan upaya untuk membentengi diri dari efek virus penyebab Covid-19.


"Karena itu, jangan pernah tinggalkan gaya hidup sehat dan selalu praktikkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," katanya mengakhiri.


Jurnalis : Reva Marliana
Komentar

Tampilkan

Terkini