Pengikut

Iklan

Sirkulasi di Tubuh SMKN 1 Sidoarjo

Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T01:11:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sidoarjo, (GerakNusantara.com) - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala sekolah SMKN 1 Sidaorjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dari Drs. Eko Budi Agus Priatna., M.Pd kepada Dhanu Lukmantoro.,S.Kom., ST., MM. digelar di Aula SMKN 1 Sidoarjo dengan Prokes ketat. Rabu (22/7/2020).


Dalam acara kegiatan Sertijab yang di lakukan di dalam aula SMKN 1 Sidoarjo yang beralamatkan di jalan Monginsidi No.71, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ini diikuti oleh 30 peserta dan Tamu Undangan, mengingat kondisi yang masih pandemi dan menyesuaikan protokol kesehatan.




Hadir dalam Sertijab tersebut, Drs. Lutfi Isa Anshori, MM., selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo, Dra. Pudji Suminiwati, MM., sebagai Pengawas SMK, dan para Guru SMK Negeri 1 Sidoarjo, serta Tenaga Kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo, Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 1 Sidoarjo, Anggota MKKS SMK Negeri dan Komite Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo.


Sedangkan guru dan tenaga kependidikan yang tidak dapat mengikuti acara di dalam aula, tetap dapat mengikutinya melalui daring di dalam lingkungan SMK Negeri 1 Sidoarjo.



Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau mendapatkan tambahan tugas sebagai Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo sejak tanggal 1 Desember 2020 melanjutkan Program Center of Excellent (CoE) diteruskan dengan program SMK Pusat Keunggulan. 


"Terima kasih kepada semua guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo atas kerja samanya selama ini dan mohon maaf jika ada kekhilafan. Selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru bapak Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST., MM," terang Eko Budi Agus Priatna.




Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo yang baru Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM., juga dalam sambutannya mengatakan akan melayani semua peserta didik, guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo dan bekerja secara totalitas. 


"Sejak hari ini mendapat amanah sebagai Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo. Semoga dapat bekerjasama semakin erat dalam berjuang demi kebaikan SMK Negeri 1 Sidoarjo," terang mantan Kepala SMK Darma Siswa 2 Waru Sidoarjo. 


Jurnalis : ** (Imam Mu'iz)
Komentar

Tampilkan

Terkini