Pengikut

Iklan

Percepatan vaksinasi untuk para santri di kabupaten Pacitan.

Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T07:47:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pacitan,(GerakNusantara.com) - 

Pagi hari ini telah diselenggarakan vaksinasi massal untuk seluruh santri pondok pesantren Al Fattah kikil Arjosari Pacitan, program vaksinasi ini didukung oleh polres kabupaten Pacitan dan para jajarannya.

Vaksin kali ini tercapai dengan jumlah kurang lebih 784 santri putra dan putri, dan 57 guru muda yang berada di pondok pesantren Al Fattah kikil. Menurut Gus Hammam Fathulloh Hb.M.pd "Semoga dengan adanya percepatan vaksinasi kali ini para santri akan lebih kuat imunnya dan di harapkan segera melangsungkan pembelajaran tatap muka dengan normal" ujarnya (Selasa 07/09/21)


Vaksinasi kali ini bertempat di pondok pesantren Al Fattah kikil 2 atau kampus staifa Jatimalang.Di sela-sela vaksinasi tadi,diadakan zoom meeting bersama dengan bapak presiden RI Ir.H.Joko Widodo di ruang rektor Sekolah tinggi ilmu agama Islam Al Fattah.


Menurut AKBP Wiwit Ari Wibisono ,SH,SIK,MH. 
"Kali ini kecepatan vaksin kita prioritaskan untuk pondok pesantren di kabupaten Pacitan menurut data sebagian besar pelajar di Pacitan itu terdiri dari santri pondok pesantren yang berada di kabupaten Pacitan. Maka dari itu kami beserta jajaran segera melaksanakan vaksinasi agar semua bisa melaksanakan belajar dengan tatap muka."

Semoga dengan adanya percepatan vaksinasi kali ini belajar dengan tatap muka segera dibuka dan memulai.


Jurnalis:**rur
Komentar

Tampilkan

Terkini