Pengikut

Iklan

Menuju Sidoarjo Health Cities

Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T21:31:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - TP PKK Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Sosialisasi Mewujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat Untuk Meningkatkan Kewaspadaan Covid-19 dan Mendukung Sidoarjo Health Cities, Jumat (24/9) di Pendopo Kab. Sidoarjo.


Dalam sambutannya, Hj. Sa'adah Muhdlor (Ning Sasha), Ketua TP PKK menjelaskan bahwa Kader PKK harus menjadi pelopor kebersihan dengan mengingatkan warga untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat dan menjaga kebersihan sungai.




Selain Kader Bersih PKK, Ning Sasha mengimbau agar Satgas Covid di Desa dan Kecamatan terus diaktifkan untuk menjaga kewaspadaan menghadapi pandemi Covid yang masih belum jelas kapan akan berakhir.


"Prediksi pemerintah pusat, pandemi akan menjadi endemi di suatu wilayah yang tidak taat protokol kesehatan, " jelas Ning Sasha.



Acara sosialisasi ini dilanjutkan dengan paparan dua narasumber yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan, Ir.Sigit Setyawan, MT, dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, dr.Abdillah Segaf Aljazair, MM.



Jurnalis : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini