Pengikut

Iklan

Komunitas Saudara Gerak Nusantara Resmi Di Luncurkan

Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T08:11:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Komunitas saudara gerak nusantara  diluncurkan secara resmi oleh Pimred (GerakNusantara.com) Holik yang lebih akrab di panggil Dimas di desa pamotan kecamatan porong kabupaten Sidoarjo minggu,(5/9/2021) Komunitas yang digagas oleh kru Redaksi GerakNusantara.com ini diharapkan bisa bergerak di sosial.



"Holik menjelaskan, saudara gerak nusantara(SGN)adalah komunitas yang di luncurkan oleh media geraknusantara yang akan bergarak di bidang sosial dan juga untuk membangkitkan kan rasa peduli sosial yang tinggi terutama untuk generasi muda karena kita sekarang masih dalam pandemi marilah kita sama sama berusaha untuk memutus mata rantai covid - 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan 3M,"ujarnya.



"Ketua Komunitas SGN Andika  menjelaskan, komunitas SGN adalah wadah untuk kita bersama yang bergerak di sosial Komunitas ini dibentuk dengan harapan mampu memotivasi seluruh Komunitas untuk selalu Berbagi dengan sesama apalagi di masa pandemi ini banyak saudara kita yang kehilangan mata pencahariannya.


“Sebagai komunitas yang telah resmi di bentuk struktur kepengurusan kami akan rutin mengadakan kegiatan Berbagi kepada sesama contoh yaitu jumat berkah yang mana di jumat berkah ini biasanya kita berbagi kalau gak nasi kotak ya sembako,"ucapnya.



Setelah diluncurkan, komunitas SGN juga langsung merekrut anggota  yang benar benar mau gabung di komunitas SGN kami tidak pilih pilih anggota siapa saja boleh gabung asal mau ikuti aturan yang sudah di tentukan.



"Harapan Waka pimred GerakNusantara.com dengan peluncuran komunitas SGN ini saya berharap, bisa berguna untuk anggota dan masyarakat luas dan juga bisa memudahkan para donatur untuk menyalurkan amal sodakohnya insak Allah SGN amanah dan tepat sasaran karna kalau kita mau memberikan bantuan kita surfe dulu apakah memang layak atau tidak untuk kita bantu dan mudah mudahan SGN kedepanya guyub rukun tetap solid dalam berbuat kebaikan "pungkasnya.


Jurnalis:maksum

Komentar

Tampilkan

Terkini